Kamis, 31 Mei 2012

Anggota DPR: Saya Pernah Bertemu Staf Berpakaian Dada Rendah

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir
http://www.tribunnews.com/2012/03/06/anggota-dpr-saya-pernah-bertemu-staf-berpakaian-dada-rendah 

Selasa, 6 Maret 2012


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi XIII DPR dari Partai Gerindra, Noura Dian Hartarony, menyatakan dukungannya terhadap tata tertib pelarangan berpakaian seksi bagi anggota DPR dan staf DPR.
Selama duduk menjadi anggota Dewan, Noura yang berlatar belakang dari foto model ini mengaku pernah melihat staf anggota DPR mengenakan pakaian dengan potongan bagian dada yang rendah di lift Gedung DPR.
"Saya memang pernah ketemu di lift, (belahan) dadanya rendah. Staf mana ini, saya pikir begitu saat itu," ujar Noura di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3/2012).
Tidak hanya di lift, Noura juga mengaku pernah beberapa kali melihat sejumlah perempuan lalu-lalang di dalam ruang komisi.
Dari kejadian-kejadian itu, Noura melihat perlu adanya ketegasan untuk pembentukan karakter bangsa dimulai dari cara seseorang berpakaian.
"Saya juga mengimbau di mana kelembagaan ini (DPR) merupakan kualitas dari bangsa kita. Kan di sekolah juga enggak boleh pakai rok mini atau di publik juga, kecuali sesuai dengan fungsinya, misalnya swimsuit di kolam renang," ujarnya.
Noura mengharapkan tata tertib pelarangan berpakaian seksi itu tidak hanya diterapkan di lembaga DPR, tapi juga di lingkungan kerja lainnya.
"Yang ingin saya sampaikan pada public being sensual bukan harus dari pakaiannya. Itu inner beauty dari ekspresi," ujar anggota DPR dari Dapil Jawa Timur VI itu.
Sekadar diketahui, Noura mengaku berlatar belakang seorang model sebelum menjadi anggota DPR. Ia juga sempat menjadi topik hangat pemberitaan kala dirinya tertangkap kamera tengah mabuk di Black Cat Club, Arcadia, Senayan, Jakarta, pada tahun lalu.

Penulis: Abdul Qodir  |  Editor: Anwar Sadat Guna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.