Kamis, 31 Mei 2012

Berpakaian Seksi, Gedung DPR Bukan Mall

http://www.pelitaonline.com/read/selebriti/nasional/41/13943/berpakaian-seksi-gedung-dpr-bukan-mall/ 

Rabu, 07 Maret 2012

Aturan berbusana untuk menjaga citra lembaga. Sensualitas wanita bukan hanya dari pakaian
 Jakarta, PelitaOnline -- PEREMPUAN berpakaian rok mini dan seksi di lingkungan gedung DPR RI masih saja menjadi perbincangan. Sebenarnya bukan hanya tamu atau staf anggota dewan yang kerap berpenampilan seksi, bahkan anggota DPR perempuan pun acap kali menggunakan pakaian seksi. Hal ini pun mengundang beragam pendapat. Antara lain dari Noura Dian Hartarony.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra ini mengaku sepakat dengan munculnya wacana aturan berpakaian sopan di lingkungan gedung wakil rakyat. Noura menilai aturan itu akan menjaga citra DPR.

"Saya mendukung. Karena pada prinsipnya ini lembaga tinggi negara. Ini lembaga terhormat. Kita tidak bisa menyamakan ini seperti pergi ke mall," ujar anggota DPR perempuan Komisi VII, Noura Dian Hartarony saat diwawancarai di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (6/3).

Wanita berparas cantik yang baru saja dirolling dari Komisi VI ini mengungkapkan, instansi apapun harus mempunyai etika berbusana. Karena hal itu untuk menaikkan citra lembaga dan personalnya itu sendiri.

Noura menilai pengertian seksi yang dimaksud akan menimbulkan perspektif yang berbeda-beda. Karena kacamata perempuan dan laki-laki itu beraneka ragam memandang soal penampilan seksi.

"Sensuality seorang wanita tidak harus diungkapkan dengan pakaian tapi dengan cara make up, cara bicara dan inner beauty-nya," jelas anggota dari Fraksi Gerindra itu.




Almak/GW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.